Rapat Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Tanah Grogot, 12 Januari 2022

Rapat Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Pengadilan Negeri Tanah Grogot Kelas II menyelenggarakan Rapat Persiapan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PN Tanah Grogot, Bpk Made Adicandra Purnawan, S.H. didampingi oleh Wakil Ketua PN Tanah Grogot Bpk Moch Isa Nazaruddin, S.H., M.H. yang sekaligus merupakan Ketua Tim Pembangunan ZI, dan diikuti oleh Para Hakim sekaligus Koordinator Area I sampai Area VI, Panitera selaku Koordinator Teknikal, dan seluruh Staf PN Tanah Grogot yang merupakan anggota Tim ZI PN Tanah Grogot. Kegiatan dilaksanakan bertempat di Ruang Sidang Utama PN Tanah Grogot, pada Pukul 10.00 WITA.
Pada kesempatan tersebut, Ketua PN Tanah Grogot menyampaikan arahan mengenai hal-hal yang harus disiapkan oleh Tim Pembangunan ZI beserta jajarannya dalam rangka mengikuti penilaian WBBM pada tahun 2022, serta hal-hal yang perlu menjadi fokus oleh Tim Pembangunan ZI dalam rangka persiapan penilaian WBBM baik oleh Tim Penilai Internal dari Mahkamah Agung maupun Tim Penilai Nasional dari KemenpanRB.
Selanjutnya, dalam rapat tersebut juga disepakati kembali terkait susunan keanggotaan Tim Pembangunan ZI tahun 2022, serta dilakukan evaluasi menyeluruh atas kinerja Tim Pembangunan ZI PN Tanah Grogot pada tahun 2021, dengan kesimpulan mengenai adanya beberapa poin penilaian yang perlu lebih diperhatikan dan ditingkatkan.
Rapat kemudian ditutup pada pukul 11.30 WITA

-Humas-