Rapat Tinjauan Manajemen APM Tahun 2022 di PN Tanah Grogot

Tanah Grogot, 20 Juni 2022

Rapat Tinjauan Manajemen APM Tahun 2022 di PN Tanah Grogot

Senin, 20 Juni 2022 diadakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen PN Tanah Grogot Tahun 2022. Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu, setelah sebelumnya dilaksanakan kegiatan asessmen internal. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Tanah Grogot, Bpk. Made Adicandra Purnawan, S.H. didampingi oleh QMR, Bpk. Moch. Isa Nazarudin, S.H., M.H. dan Lead Asessor, Bpk. Romi Hardhika, S.H. Dalam sambutannya, Bpk. Made Adicandra Purnawan, S.H. menyampaikan beberapa poin, pertama bahwa Rapat Tinjauan Manajemen ini merupakan evaluasi formal yang dilaksanakan oleh organisasi terhadap sistem mutu PN Tanah Grogot. Yaitu terkait dengan kebijakan-kebijakan strategis organisasi serta tujuan-tujuan organisasi yang telah ditetapkan bersama.

Kedua, Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen ini diadakan setelah dilaksanakannya telusur dokumen oleh Tim Asessor Internal PN Tanah Grogot, sehingga Rapat ini bertujuan untuk menindaklanjuti hasil temuan Asessmen Internal tersebut. Terdapat beberapa temuan pada beberapa Sub. Bagian baik di Kepaniteraan maupun di Kesekretariatan, yang sifatnya masih minor.

Sementara itu, Lead Asessor Bpk. Romi Hardhika, S.H. menyampaikan bahwa pada dasarnya pelaksanaan Penjaminan Mutu di PN Tanah Grogot sudah berjalan dengan baik. Beberapa temuan yang didapat dianggap masih dalam hal kewajaran dan masih dapat ditindaklanjuti. Sehingga beliau optimis, bahwa PN Tanah Grogot kembali dapat mempertahankan A Excellent seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kemudian dokumen APM hasil tinjauan tim assesor diserahkan oleh Lead Assesor kepada QMR dan dokumen tersebut diserahkan kepada Ketua PN Tanah Grogot, Bpk. Made Adicandra Purnawan, S.H.

-Humas-