Rapat Monev Anggaran Tahun 2022

Tanah Grogot, 26 Oktober 2022

Rapat Monev Anggaran Tahun 2022

Pengadilan Negeri Tanah Grogot mengadakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 pada hari Rabu (26/10/2022) yang bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot. Kegiatan rapat ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bapak Made Adicandra Purnawan, S.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bapak Moch. Isa Nazarudin, S.H., M.H., Sekretaris Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bapak Sugianto, S.H., Pranata Komputer Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bapak Fendy Kurniawan Kwan, S.Kom., dan Bendahara Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bapak Irwan D.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bapak Made Adicandra Purnawan, S.H. Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot mengingatkan kepada bagian Kesekretariatan Pengadilan Negeri Tanah Grogot untuk mempercepat penyerapan anggaran yang maksimal harus dilaksanakan paling lambat Bulan Nopember 2022. Ketua PN Tanah Grogot juga menyampaikan saran yang bisa dilakukan oleh bagian Kesekretariatan PN Tanah Grogot untuk dapat mempercepat penyerapan anggaran.

Selanjutnya bagian Kesekretariatan PN Tanah Grogot memaparkan laporan realisasi penyerapan anggaran yang telah terealisasikan sampai dengan bulan Oktober tahun 2022 dan langkah-langkah apa yang akan dilakukan agar penyerapan anggaran dapat memperoleh hasil yang maksimal.

-Humas-