Pengawasan Reguler Oleh Bawas Mahkamah Agung RI

Tanah Grogot, 16 November 2022

Pengawasan Reguler Oleh Bawas Mahkamah Agung RI

Pada hari selasa dan Rabu tanggal 15 dan 16 November 2022, Pengadilan Negeri Tanah Grogot Kelas II kedatangan Tim Bawas Mahkamah Agung dalam rangka pengawasan reguler.

Pemeriksaan ini sesuai dengan surat tugas Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI Nomor : 1000/BP/ST/XI/2022 tentang melakukan pemeriksaan rutin/reguler pada Pengadilan Negeri Tanah Grogot Kelas II dan menunjuk tim terdiri dari Ketua, Bapak Samsudin (Hakim Tinggi Pengawas Pada Bawas Mahkamah Agung RI), Anggota, Bapak Supandriyo (Hakim Yustisial Pada Bawas Mahkamah Agung RI), Sekretaris, Bapak Sutrisno (Kasubbag Umum Kepegawaian Pada Sekretariat Bawas Mahkamah Agung RI), Staf Pemeriksa, Bapak Arief Purwoko ( Auditor Ahli Pertama Pada Bawas Mahkamah Agung RI), Staf Pemeriksa, Bapak William Parsaulian Simamora (Auditor Ahli Pertama pada Bawas Mahkamah Agung RI).

Kunjungan Bawas Mari tahun 2022 di Pengadilan Negeri Tanah Grogot dengan agenda kegiatan pengawasan reguler dari tanggal 14 November 2022 s/d 18 November 2022. Pemeriksaan dilakukan setiap bagian secara mendetail yaitu Manajemen Peradilan, Kinerja Pelayanan Publik, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan dan Administrasi Umum pada Pengadilan Negeri Tanah Grogot Kelas II.

Dengan adanya pengawasan dapat memberikan pemahaman dan keterampilan dalam bekerja, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai untuk kemajuan dan perkembangan Pengadilan Negeri Tanah Grogot Kelas II.

-Humas-