Ekspose Hasil Pengawasan Pengadilan Negeri Tanah Grogot

Tanah Grogot, 17 November 2022

Ekspose Hasil Pengawasan Pengadilan Negeri Tanah Grogot

Kamis, tang­gal 17 November 2022, bertem­pat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negara Tanah Grogot, Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia melaksanakan Ekspose hasil Pengawasan di Pengadilan Negeri Tanah Grogot. Acara dihadiri oleh Tim Bawas MA-RI yang terdiri

1. Bapak Samsudin (Hakim Tinggi Pengawas Pada Bawas Mahkamah Agung RI) sebagai Ketua Tim,
2. Bapak Supandriyo (Hakim Yustisial Pada Bawas Mahkamah Agung RI) sebagai Anggota Tim,
3. Bapak Sutrisno (Kasubbag Umum Kepegawaian Pada Sekretariat Bawas Mahkamah Agung RI) sebagai Sekretaris Tim,
4. Bapak Arief Purwoko ( Auditor Ahli Pertama Pada Bawas Mahkamah Agung RI) sebagai Anggota Tim,
5. Bapak William Parsaulian Simamora (Auditor Ahli Pertama pada Bawas Mahkamah Agung RI) sebagai Anggota Tim.
Serta dihadiri oleh Seluruh Pimpinan dan Aparatur Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

Acara dibuka dengan sambutan Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bapak Made Adicandra Purnawan, S.H. dan dilanjutkan Ketua Tim Bawas MA RI menyampaikan hasil pemeriksaan regular yang telah dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

Kemudian dalam arahannya, Ada beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan, demi terselenggaranya pelaksanaan tupoksi sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengawas berharap agar temuan tersebut untuk segera dilengkapi dan ditindaklanjuti agar kinerja yang telah berjalan selama ini dipertahankan bahkan ditingkatkan kedepannya.

Sebelum acara ditutup Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Made Adicandra Purnawan, S.H., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Tim Pengawasan Bawas MA-RI yang telah datang Ke Pengadilan Negeri Tanah Grogot, dan dalam hal Pengawasan Pengadilan Negeri Tanah Grogot akan siap untuk menjalankan hal-hal yang masih dianggap kurang, dan konsisten mempertahankan hal yang telah berjalan baik. Semoga kedepannya Pengadilan Negeri Tanah Grogot akan lebih baik lagi.

-Humas-