Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot

Samarinda, 22 Desember 2023

Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot

Bertempat di ruang sidang 1 Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, telah dilangsungkan sidang luar biasa dengan agenda Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot kelas II.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Yang Mulia Bapak Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, telah dilantik dan diambil janjinya, Ibu Ari Listyawati, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, menggantikan Bapak Made Adicandra Purnawan, S.H. yang mendapatkan promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gianyar kelas IB.

Selain dihadiri segenap keluarga besar PN Tanah Grogot, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah mewakili Bupati Paser, Kasi Intel mewakili Kajari Paser, Ka Bag SDM mewakili Kapolres Paser, Danramil Muara Komam mewakili Dandim 0904 Paser.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, dilakukan juga Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong, Ketua Pengadilan Negeri Bontang, dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Redeb.

Setelah acara pelantikan dan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pembinaan dan arahan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Acara berlangsung khidmat hingga selesai.

-Humas-