Sosialisasi Pelayanan Prima oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanah Grogot

Tanah Grogot, 23 Februari 2024

Sosialisasi Pelayanan Prima oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanah Grogot

Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Tanah Grogot pada hari Jum’at tanggal 23 Februari 2024 pukul 09.00 WITA telah dilaksanakan Sosialisai Pelayanan Prima oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanah Grogot.
Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Bapak Anis Zulhamdi Mukhtar, S.H. selaku Hakim Pengawas PTSP Pengadilan Negeri Tanah Grogot dan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Bapak Aswadi Rahman selaku Supervisor Layanan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tanah Grogot yang pada pokoknya ada beberapa hal yang musti diperhatikan untuk memenuhi standar pelayanan yang berkualitas (service excellence) yaitu antara lain:

  • Aspek fisik yang terdiri atas kebersihan dan kenyamanan ruangan, tersedianya kursi yang cukup, tersedia papan informasi yang dapat dilihat jelas dan tersedia nomor antrian agar pengunjung lebih tertib.
  • Aspek people yang terdiri atas skill yaitu dengan memberikan informasi detail seputar kebutuhan pengunjung, mengarahkan pengunjung sesuai dengan kebutuhannya dan memberikan informasi yang jelas dan lengkap kepada costomer.
    Kegiatan tersebut diikuti oleh Panitera Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Sekretaris Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Supervisi PTSP Pengadilan Negeri Tanah Grogot dan petugas PTSP Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

-Humas-