Pengantar Alih Tugas Bapak Anung Handono, S.H.

Tanah Grogot, 16 Desember 2022

Pengantar Alih Tugas Bapak Anung Handono, S.H.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tanah Grogot, di mulai Acara Pengantar Alih Tugas Bpk. Anung Handono, S.H. (Panitera PN Tanah Grogot). Acara dilaksanakan pada hari Jum’at, 16 Desember 2022 pukul 09.00 WITA yang dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tanah Grogot, para Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Perwakilan dari Pengadilan Agama Tanah Grogot, Kejaksaan Negeri Paser, Kepolisian Resor Paser, Dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanah Grogot.

Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Bpk. Made Adicandra Purnawan, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Bpk. Anung Handono, S.H. selama menjadi Panitera di Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Anung Handono, S.H. selaku Panitera Pengadilan Negeri Tanah Grogot yang akan pindah tugas dengan didampingi istri menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di Pengadilan Negeri Tanah Grogot. Ungkapan syukur dan rasa terima kasih mereka sampaikan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Tanah Grogot atas kerjasamanya selama berkerja di Pengadilan Negeri Tanah Grogot, dimana banyak sekali kesan yang didapat selama bersama, di antaranya suasana di kantor yang kondusif dan penuh persaudaraan serta kekeluargaan. Tak hanya itu dalam momentum tersebut Bapak Anung Handono, S.H. juga menyampaikan permintaan maaf selama bertugas menjadi Panitera di Pengadilan Negeri Tanah Grogot kiranya terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak untuk seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

Di sesi akhir acara, seluruh pegawai Pengadilan Negeri Tanah Grogot memberikan kenang-kenangan, yang diterima langsung oleh Bapak Anung Handono, S.H. yang didampingi Istri. Tak lupa ucapan selamat dan foto bersama menutup jalanya kegiatan Pengantar Alih Tugas Panitera Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

-Humas-