Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023

Jakarta, 20 Februari 2024

Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023

Pada hari Selasa, 20 Februari 2024 Telah dilaksanakan Kegiatan Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2023.

Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot Ari Listyawati, S.H., M.H. mengikuti kegiatan ini yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia YM Bapak Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., dan dihadiri secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sidang Istimewa yang dilaksanakan pada setiap tahunnya ini, merupakan bentuk pertanggungjawaban dan transparansi Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini diikuti oleh YM Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Yudisial, YM Para Ketua Kamar Mahkamah Agung, YM Para Hakim Agung dan Hakim Ad Hoc pada Mahkamah Agung, Ketua Pengadilan Tingkat Banding pada 4 Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia, Ketua Pengadilan Tingkat Pertama pada 4 Lingkungan Peradilan Ibu Kota Provinsi Seluruh Indonesia dan Pengadilan 1A Khusus, dan Ketua Pengadilan Pajak.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung Malaysia, Ketua Mahkamah Agung Singapura, Ketua Mahkamah Agung Kuwait, Wakil Ketua Mahkamah Agung Qatar, Delegasi Sudan, Delegasi Australia, Delegasi China, dan Delegasi Rusia. Turut hadir pula para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Jaksa Agung, Panglima TNI, Kepala Kepolisian RI, para duta besar negara sahabat, dan para purnabakti pimpinan Mahkamah Agung. Sidang Istimewa yang dilaksanakan secara terbuka ini bertempat di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta.

-Humas-