Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan oleh Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur

Tanah Grogot, 01 April 2024

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan oleh Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur

Bertempat di Ruang Command Center Pengadilan Negeri Tanah Grogot, Kepaniteraan Pengadilan Negeri Tanah Grogot mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi bagian kepaniteraan oleh Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur secara virtual. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Khalid, S.H. selaku Panitera Pengadilan Negeri Tanah Grogot, dan Para Panitera Muda yang berada di bawah Kepaniteraan Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

Kemudian acara berlanjut ke kegiatan monitoring dan evaluasi bagian kesekretariatan oleh Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Sugianto, S.H. selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Tanah Grogot beserta dengan Para Kasubbag yang berada di bawah Kesekretariatan Pengadilan Negeri Tanah Grogot.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor dan mengevaluasi kinerja bagian kepaniteraan dan kesekretariatan tiap pengadilan tingkat pertama yang berada di bawah Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur.

Kemudian acara ditutup dengan sosialisasi aplikasi AMPUH kepada tim IT di tiap pengadilan tingkat pertama yang berada di bawah Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur.

-Humas-