Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Tanah Grogot

Tanah Grogot, 29 Januari 2024

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengganti Pengadilan Negeri Tanah Grogot

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Tanah Grogot telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai jurusita pengganti yaitu Bapak Ismariansyah. Acara pelantikan dan sumpah jabatan ini dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri Tanah Grogot mulai dari Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan PPNPN.

Bapak Ismariansyah dilantik menjadi Jurusita Pengganti yang sebelumnya menjabat sebagai Klerek – Pengadministrasi Perkantoran di Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Tanah Grogot. Dengan dilaksanakannya acara pelantikan ini, maka hak dan kewajiban megnenai jabatan Jurusita Pengganti melekat padanya dan harus dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan dengan penuh khidmat, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan kode etik dan tugas dan fungsinya. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini pun ditutup dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang baru dilantik oleh Ketua dan diikuti oleh para pegawai.

-Humas-